Minggu, 14 Desember 2008

about me

ASALAMUALAIKUM WR.WB

halo teman teman gue novan,kali ini gue akan membuat data pribadi tentang aku

aku bernama lengkap muhammad novan kurniawan,gue biasa dipanggil novan

alamat rumah gue di jl.mh thamrin gang NGALIMUN

tentunya di Bojoegoro,Jawa timur n Negara Indonesia.

Aku anak Pertama dari 2 bersaudara

gak banyak hal yang menarik tentang gua. Aku g suka banyak tentang membaca Buku karena mlezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz banget,gue agak membosankan tapi tetep asik kalo diajak omong.

so jangan takut buat kenalan sama gue

ini dataku

Nama:M.novan Kurniawan

Ttl:1-juni-1992 bojonegoro

hobby:Sepak Bola

Minat:olahraga

makanan fafo:pecel and nasi goreng

Minuman fafo:teh

motto:jangan menyerah sebelum mencoba

sekian aja perkenalan singkat gue,sampai bertemu lagi di lain kesempatan

oyi???.(novan)

0 komentar:

Posting Komentar